.

Pesan Produk Sekarang

K-KIDS Omega


Kode BarangKKIDS
Harga128000
Stock
Keterangan
Untuk link testimony
http://www.k-link.co.id/product/det/28
K-Kids merupakan nutrisi lengkap yang seimbang dengan kandungan cod liver oil, omega 3, Vitamin A dan Vitamin D di dalamnya. Diformulasikan sebagai makanan tambahan untuk menunjang tumbuh kembang anak, membantu menjaga kesehatan tulang dan membantu proses pertumbuhan serta perkembangan sel otak dan syaraf pada anak.
Manfaat
  • Merangsang pertumbuhan dan perkembangan sel-sel otak dan saraf.
  • Membantu penyerapan kalsium untuk kesehatan tulang dan gigi.
  • Meningkatkan perkembangan fungsi penglihatan.
  • Memenuhi kebutuhan kecukupan vitamin A dan D.
  • Membantu menunjang pertumbuhan sel-sel tubuh, tulang, rambut, kulit, otot dan  darah.
  • Meningkatkan daya tahan tubuh anak dan kemampuan pemulihan terhadap   penyakit.
Komposisi
  • Cod Liver Oil 100mg
  • Omega-3 (DHA 40%) 200mg
  • Vitamin D 200IU
  • Vitamin A 1000IU
Karakteristik Tumbuh Kembang Pada Anak

Usia 2-6 tahun : 
Masa Pertumbuhan & Perkembangan
Masa Emas : Otak berkembang pesat & terbuka terhadap rangsangan
• Pertumbuhan tubuh masih cepat, otot & tulang sedang berkembang, terbentuk dan menguat
• Masa Kritis : Jika tumbuh kembang anak terganggu maka anak akan kehilangan kesempatan terbaiknya untuk tumbuh dan berkembang.

Usia 6 – 12 tahun :
Masa Pertumbuhan
• Berat badan bertambah ± 3,5 kg/tahun
• Tinggi badan 5-7 cm/tahun, usia 12 tahun mendekati 90% tinggi badan orang  dewasa
• Sistem syaraf & sistem pencernaan semakin matang
Cara Pakai
1-6 tahun : 1 kali sehari 1 kapsul lunak.
6-12 tahun : 2 kali sehari 1 kapsul lunak.
Dapat diminum langsung, diteteskan atau dicampur dengan susu/makanan.
Isi
Setiap 1 botol berisi 30 kapsul lunak @ 350g 

No registrasi: POM SD. 111 341 201

Koleksi Produk Lainnya :

+ comments + 1 comments

May 5, 2015 at 1:22 AM

Testimoni Kesaksian Pengguna K-KIDS Omega
Waktu itu anak saya usia 11 bulan mengalami sakit dan harus dirawat inap karena masalah pencernaan dan batuk, sampai berat badannya turun karena susah makan. Itu membuat saya sangat khawatir, saya coba PRODUK K-KIDS pada anak saya. Alhasil nafsu makan anak saya membaik dan sehat kembali, sistem imunnya jadi sangat KUAT, daya tangkapnya DAHSYAT mudah sekali diarahkan. PRODUK K-LINK IS THE BEST. - Rusdi Permana

Saya pernah merawat anak berkebutuhan khusus memakai produk K-LINK yaitu K-Kids. Setelah 2 bulan rutin pemakaian, hasilnya ia sudah mulai bisa berbicara meskipun tidak begitu jelas,setelah 6 bulan rutin pemakaian,ia kini bisa bermain, berbicara seperti anak-anak normal lainnya. Luar biasa produknya. - Agustina Lensehe

Saya mempunyai adik umur 8 tahun yang sedang mengalami turun berat karena nafsu makan menurun, badannya jadi lemas dan langganan ke dokter , ketika saya sarankan mengkonsumsi k-kids 1x sehari dan hasilnya baru 2 hari nafsu makannya kembali normal.

- Muhammad Ikhsan
Anak perempuan saya TK berusia 5 thn. Dulu mudah sekali terserang penyakit, biasanya dalam 3-4 kali dalam seminggu saya harus bolak-balik ke rumah sakit. Pada suatu hari ada teman kenalkan produk k-link dan saya tertarik dengan k-kids. Alhamdulilah skrg anak sya tdk mudah lgi trkena pnyakit sejak saya berikan rutin k-kids, dan sngat luar biasa juga ingatannya sngat bgus,mdah skli dlm mngenal hruf maupun angka dan luar biasa jg tngginya melebihi jauh dri anak2 seusianya. Trimaksih k-kids,,trima ksih k-link... Trima ksih ya Allah, Engkau telah pertemukan hamba dgn K-link.. K-link jaya terus spnjng msa..amin....

- Sari
Ketika anak saya bermain dengan beberapa temanya yang rata2 terkena flu biasanya menular begitucepat. Tetapi semenjak adinda anak saya meminum K-Kids secara teratur 1x1sehari karna dia baru berumur 3thn lebih daya tahan tubuhnya menjadi lebih kuat,tidak mudah terserang penyakit dan tetap sehat di segala macam cuaca.terima kasih K-Link.

- Nurhadi Rohman
Keponakan saya umur 4 tahun. Awalnya daya tangkapnya lambat,aktivitas motoriknya jg terbatas. Cenderung pasif dikelas. Sy menyarankan kakak sy memberi K-KIDS selama 3 bulan rutin 1 softgel/hari. Puji Tuhan sekarang ponakan sy mulai menjadi anak yg super aktif.

Post a Comment

INGIN BERGABUNG MENJADI MEMBER ? HUBUNGI KAMI DI 085274557202 - KLIK BANNER DIBAWAH INI

 
Copyright © 2014. kadaiherbal Template - Design: AldhiyaComputer